Madrid Pertimbangkan Lepas Vazquez

Madrid Pertimbangkan Lepas Vazquez

Madrid Pertimbangkan Lepas Vazquez

Peluang Lazio untuk mendapatkan winger Lucas Vazquez jauh dari Real Madrid tampaknya sia-sia, menurut agen pemain.

Sebuah laporan di Gazzetta dello Sport pekan ini mengklaim raksasa Serie A sedang mempersiapkan tawaran € 15 juta untuk pemain 25 tahun sebagai pengganti Antonio Candreva berikut kepindahannya ke Inter.

Namun, perwakilan Vazquez Gines Carvajal telah menuangkan air dingin pada ide tersebut dan mengatakan ia akan tempat dalam waktu dekat.

“Tidak ada keraguan. Kepergian Lucas Vazquez dari Real Madrid tidak mungkin saat ini karena dua alasan sederhana. Madrid benar-benar tidak berpikir untuk menjual Lucas dan pemain sendiri ingin melanjutkan di klub, “kata Carvajal, laporan Mundo Deportivo.

Vazquez menghabiskan kampanye 2014-15 dengan dipinjamkan ke Espanyol sebelum Madrid melaksanakan opsi pembelian kembali mereka pada dirinya sebelum awal musim lalu.

Setelah berjuang untuk semen tempat awal di bawah mantan bos Rafa Benitez, hal mulai berubah saat adanya Zinedine Zidane mengambil alih dan ia mengakhiri musim lalu memainkan peran dalam keberhasilan Liga Champions pada bulan Mei, dan kemudian dihargai dengan panggilan untuk Euro 2016 di skuad Spanyol.

Winger Real Madrid Marcos Asensio mendekati bergabung Barcelona dua tahun lalu, menurut Sport.

Laporan itu mengklaim Barca memiliki kesepakatan dengan klub pemain Real Mallorca dan Asensio menyukai ide begitu banyak ia pergi ke ibukota Catalan mencari rumah di daerah Castelldefels.

Asensio adalah komoditas dicari banyak pada waktu dan Barcelona bersedia membayar Mallorca € 4.5 juta untuk mengamankan tanda tangannya.

Namun, La Blaugrana ingin perpecahan biaya ke dalam variabel, sedangkan Mallorca ingin uang, sesuatu yang kemudian direktur sepakbola Andoni Zubizarreta dan direktur umum Antoni Rossich tidak ingin, sehingga negosiasi gagal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *