Strootman Yakin Lebih Kuat Dari Sebelumnya

Strootman Yakin Lebih Kuat Dari Sebelumnya
Strootman Yakin Lebih Kuat Dari Sebelumnya

Strootman Yakin Lebih Kuat Dari Sebelumnya

Strootman Yakin Lebih Kuat Dari Sebelumnya – Gelandang Roma, Kevin Strootman yakin di lututnya sekarang ketika saya pergi ke lapangan saya merasa bebas.

Pemain timnas Belanda itu melewatkan bagian terbaik dari dua musim dengan serangkaian masalah lutut, namun telah memainkan setiap laga Serie A sejauh musim ini.

Saya harus memperhatikan lutut saya, tapi saya yakin, Strootman menjelaskan kepada Algemeen Dagblad.

Baca juga : Cassano sebut Totti Rekan Terbaik di Roma

Sekarang ketika saya pergi ke lapangan saya merasa bebas di kepala dan lebih dalam permainan, lutut lebih kuat dan ada keyakinan bahwa hal-hal akan terus berjalan dengan baik.

Di Belanda para pemain yang tidak bermain dimonitor, tapi tidak seperti itu di Italia, jika Anda tidak bermain, Anda harus memastikan Anda dalam kondisi dan bahwa Anda terkesan pelatih.

Ini berguna untuk memiliki pelatih mental untuk siap ketika saatnya tiba.

Strootman Yakin Lebih Kuat Dari Sebelumnya

Kemudian Miralem Pjanic percaya ini bisa menjadi musim yang tepat untuk striker Roma dan Bosnia rekan setimnya Edin Dzeko untuk bersinar.

Striker itu telah mencetak lima gol dengan tiga assist dalam tujuh penampilan di Serie A musim ini.

Saya tidak jauh terkejut dengan seberapa baik ia telah mulai istilah ini dan saya sangat senang untuknya  Pjanic kepada Gazzetta dello Sport.

Dia datang dari sebuah kampanye di mana, mungkin, sifatnya tidak membuat sebagian besar dari. Hal ini juga benar bahwa musim ini Edin tampaknya percaya dirinya lebih, ia tampak memiliki lebih percaya diri sekarang.

Saya sudah tahu Dzeko ini untuk waktu yang lama, dia adalah striker hebat yang juga bisa menciptakan peluang semua oleh dirinya sendiri. Anda akan melihat berapa banyak gol ia mencetak gol akan untuk Roma tahun ini.

Setelah semua dia selalu tidak mencetak banyak gol, sehingga tidak seolah-olah ia hanya bisa lupa bagaimana menemukan net.

Francesco Totti mengakui bahwa ia akan seperti untuk menjadi pelatih, tapi “mengetahui saya. Saya tidak bisa mengelola seluruh kelompok orang.

Apakah saya akan Coach Aku tidak tahu apa yang akan saya lakukan di masa depan, kata Totti pada TG1.

Di satu sisi saya ingin melakukannya tapi mengetahui saya, saya tidak bisa mengelola seluruh kelompok orang. Mungkin itu sesuatu yang mengklik setelah Anda berhenti, karena banyak pemain kemudian menjadi pelatih.

Hubungan saya dengan  Luciano Spalletti Baik-baik saja, saya memiliki hubungan yang baik dengan dia yang melampaui sepak bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *